Pembom Mal Alam Sutera Simpan Banyak Bom di Serang

Ledakan alam sutera
Sumber :

VIVA.co.id - Kepolisian telah mengamankan seorang pria berinisial LO sebagai terduga pelaku pembom Mal Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten. Dari penangkapan itu, terungkap, pelaku memiliki bom aktif lainnya yang disembunyikan di sebuah tempat di Kota Serang, Banten.

"Ada info satu bahan peledak lagi yang dimiliki terduga pelaku, ini kami cari bomnya. Kami mau mengamankan dulu bomnya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Khrisna Murti dalam keterangannya, Rabu 28 Oktober 2015.

Krishna menambahkan, saat ini polisi sudah mengamankan bom yang diduga belum digunakan pelaku.

"Kami amankan bom yang belum digunakan di daerah Serang, tepatnya di kompleks Banten Indah Permai," kata dia.

Tim polisi, kata Krishna, saat ini sedang di lokasi tempat bom aktif tersebut dan sedang dalam proses deactivate (non aktif).  "Bom ini aktif, makanya tim sedang dalam proses deactivate,"katanya.

Sebelumnya, pada hari Rabu 28 Oktober 2015 Jam 12.05 WIB di Mall Alam Sutera telah terjadi ledakan di dalam toilet customer kantin karyawan lantai LG.

Dalam ledakan ini, satu orang yang merupakan karyawan kantin bernama Fian mengalami luka bakar dan kena serpihan di kaki sebelah kiri. saat ini korban dibawa ke ruang perawatan (klinik) Mall Alam Sutera utk mendapatkan perawatan dan rencananya akan di rujuk ke Rumah Sakit Omni.

Pembom Alam Sutera Butuh Uang Beli Mobil untuk Istri

(ren)

Bom Alam Sutera Bukti Teroris Tak Selalu Berjidat Hitam
Polisi Ungkap Pelaku Bom Alam Sutera

Pembom Alam Sutera Terinspirasi dari Ledakan di ITC Depok

Sempat ada ledakan di ITC Depok pada Februari 2015 lalu.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2015