Mengantuk, Suami-Istri dan Motornya Terjun ke Kali

Sepeda motor milik pasutri yang terjun ke kali.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan.
VIVA.co.id
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
- Sepasang suami istri ditemukan tak sadarkan diri akibat sepeda motor yang dikendarainya terjun bebas ke Kali Baru yang memiliki ketinggian tebing sekira 10 meter, di Jalan Raya Bogor, Kilometer 33, Cimanggis Depok, Kamis, 29 Oktober 2015.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Kedua korban diketahui bernama Lim Hion (61) dan istrinya, Siti Nia (39), warga Jakarta. Saat ini, pasangan suami istri tersebut tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sentra Medika Depok.
Modifikasi NMax, Skutik Valentino Rossi Buat Harian


Sejumlah saksi menuturkan, diduga korban yang mengendarai motor Yamaha N-Max putih B 3986 UIS dari arah Bogor ini dalam keadaan mengantuk. Motor yang dikemudikan Lim tiba-tiba saja oleng dan langsung menerobos bahu jalan hingga akhirnya terjatuh ke Kali Baru.


"Posisi istrinya saat kejadian ada di ranting pohon, sedangkan suaminya berada jatuh bersebelahan dengan motor di dasar kali," ujar Marso salah satu saksi di lokasi kejadian.


Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Cimanggis, Iptu Sulani, mengatakan korban Hion beserta istri merupakan warga Jakarta. Keduanya mengaku baru pulang dari rumah kerabat di daerah Bogor.


"Dugaan sementara korban
ngantuk
. Istrinya mengalami luka jahitan di dagu, sedangkan suaminya syok terlihat masih linglung sewaktu dimintai keterangan," tuturnya.


Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus itu kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya