Wanita Tenteng Mayat Bayi ke Jonggol, Polisi Buru Si Pacar

Ilustrasi/Penemuan mayat bayi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adib Ahsani

VIVA.co.id - Polesta Bekasi masih mengorek keterangan lebih dalam dari wanita muda berinisial IN yang membawa mayat bayinya di dalam tas seorang diri dari daerah Cibarusah, Kabupaten Bekasi, ke Jonggol, Kabupaten Bogor. Bayi itu akan dimakamkan di rumah rekannya.

Meski belum dapat informasi dari IN, polisi akan menelusuri dari saksi-saksi. Salah satunya adalah pria yang tak lain adalah kekasih IN. Polisi mendapat petunjuk kuat, bayi yang dilahirkan IN adalah hasil hubungan gelap.

"Saat ini kami sedang memburu kekasihnya itu," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur, Selasa 3 November 2015.

Guna mencoba mengetahui secara jelas seputar kehamilan IN, polisi akan memintai keterangan dari orangtuanya.

Geger Mayat Bayi Tanpa Busana Dibuang ke Kali

Seperti diketahui, IN berencana memakamkan bayi laki-lakinya di rumah rekannya di Kampung Rawey RT 02/04, Desa Sukarsirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 1 November 2015 siang.

Dengan dibantu RS temannya, dia mencoba menguburkan anak itu di belakang rumah. Tapi saat hendak menguburkan sang bayi, IN dipergoki warga. Dia diamankan dan diserahkan kepada polisi.

Mayat bayinya dibawa sebagai barang bukti. Setelah pemeriksaan awal, pada Senin, 2 November 2015, IN dilimpahkan ke Polresta Bekasi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ilustrasi

Mancing, Juri Malah Dapat Mayat Bayi di Kali Pesanggrahan

Awalnya Juri mengira mayat bayi laki-laki itu adalah boneka.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2016