Pahlawan Masa Depan Harus Bebas Korupsi, kata Wagub DKI

Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menilai hari pahlawan tidak hanya dengan peringatan saja. Tetapi, Pahlawan dijadikan contoh dan suri tauladan bagi generasi muda agar bisa menjadi pahlawan masa depan.

"Pahlawan sebagai contoh. Bagaiamana menjadi diri kita betul-betul bisa berjuang untuk menjadi pahlawan masa kini dan masa depan," ujar Djarot seusai upacara peringatan  Hari Pahlawan 10 November di TMPN Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 10 November 2015.

Tidak hanya itu, baginya, para pejuang kemerdekaan bangsa ini adalah orang-orang yang luar biasa dengan ketulusan dan keikhlasan untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Masjid SMA Senilai Rp3,6 Miliar Diresmikan Wagub Djarot

Hal tersebut, menjadi semangat dan ruh untuk setiap pejabat, generasi muda dan seluruh rakyat Indonesia agar bisa menjadi Inspirasi dan suri tauladan seperti Pahlawan-pahlawan Indonesia.

"Mereka bisa memberikan inspirasi, bisa memberikan suri tauladan. Dan dengan kemampuan kita yang biasa-biasa ini bisa menjadi kemampuan yang luar biasa," kata dia.

Selain itu, dia juga mengatakan, hari pahlawan juga sebagai momentum untuk ubah wajah bangsa Indonesia bebas dari korupsi dan terus berkarya, untuk membangun bangsa dan tanah air Indonesia yang lebih baik dengan segala kemampuan yang dimiliki putra putri Indonesia.

"Untuk merubah wajah negeri ini, dari korupsi untuk melayani rakyat, untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi dengan segala kemampuan," kata dia. (ren)

Wagub Djarot

Pendaftaran Masih Lama, PDIP Belum Pikirkan Cagub DKI

Sampai saat ini PDIP belum memutuskan siapa calon gubernurnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016