Kronologi Perkosaan Gadis di Atas Fly Over Bandengan

Angkot yang mejadi TKP perkosaan di atas fly over Bandengan.
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id - Kita memang tidak boleh mudah percaya kepada orang lain. Lebih-lebih lagi dengan orang yang baru dikenal. Malam tadi, Kamis, 12 November 2015, seorang wanita muda menjadi korban perkosaan seorang sopir di dalam angkutan umum.

Korban adalah HW, wanita yang berusia 22 tahun. Dia digagahi sopir Mikrolet M-25 jurusan Grogol-Kota.

Kejadian ini berawal saat HW ditawari pelaku untuk diantarkan pulang. HW tidak pikir panjang dan merasa curiga karena pelaku mengaku tinggal tak jauh dari rumahnya.

Saat angkot berjalan, HW mulai curiga karena rute yang dilalui bukanlah arah ke rumahnya. Pelaku mengancam dan HW tidak dapat keluar karena mobil melaju dalam kecepatan tinggi.

Saat melintasi kawasan fly over Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara, pelaku menghentikan kendaraannya. Dia mengancam membunuh kalau HW tidak mau melayani hasrat birahinya.

"Korban pulang kerja, mau naik mikrolet. Tersangka menawarkan korban untuk mengantar sampai rumah dengan dalih dia juga tinggal di daerah yang sama. Ternyata setelah dibawa berputat-putar, korban mengalami pelecehan seksual dan diperkosa di fly over Bandengan," ujar Kapolres Jakarta Utara, AKBP Susetio Cahyadi, di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat, 13 November 2015.

Sebelum diperkosa, HW tak tinggal diam, dia melakukan perlawanan. Di meronta saat sopir bejat itu mulai menggerayangi tubuhnya.

HW mencoba mencari perhatian pengendara lain yang melintas dengan memecahkan kaca depan samping kiri Mikrolet. Tapi upaya itu sia-sia, HW tidak berdaya dan harus menjadi korban perkosaan.

"Korban ini sempat melawan, korban meronta dan memecahkan kaca depan samping kiri. Hasil visum juga memperlihatkan tangan korban terlihat memar karena berusaha memecahkan kaca itu," kata Susetio.

Setelah pelaku puas melampiaskan nafsu bejatnya, HW kembali melakukan perlawanan agar dapat keluar dari mobil. HW kemudian memecahkan kaca belakang Mikrolet dan melarikan diri.

Wanita pekerja swata itu meminta pertolongan dari pengendara motor yang kebetulan melintas. Bersama pengendara motor itu, HW berusaha mengejar pelaku, tapi mobil pelaku telah pergi dengan kecepatan tinggi.

Masih bersama pengendara motor itu, HW kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap sopir bejat itu. (ase)

Diduga Perkosa Wanita di Bandung, Dua Oknum TNI Ditembak
Ilustrasi bukti perkosaan.

Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC

S dipergoki istri saat setubuhi N.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016