Polisi Selidiki Penemuan Mayat Wanita Tanpa Celana

Ilustrasi
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id - Kapolsek Cikarang Selatan, Komisaris Polisi Ardi Rahananto mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus penemuan di tumpukan sampah ampung Nambo, Desa Suka Sejati, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Ardi belum bisa memastikan penyebab kematian wanita yang ditemukan hanya menggunakan kaos berwarna putih itu. "Jika dilihat dari kondisi korban saat ditemukan telah meninggal lebih dari 3 hari karena sudah bau busuk saat ditemukan tanpa celana," kata Ardi kepada VIVA.co.id, Sabtu, 21 November 2015.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Ardi menyebutkan, ciri-ciri korban diperkirakan berusia 25 tahun, tinggi badan sekitar 150 centimeter dan kulit sawo matang. "Kami imbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan dengan cirri-ciri tersebut agar segera melaporkan ke Polsek Cikarang Selatan dan Polresta Kabupaten Bekasi," katanya menambahkan.

Hingga saat ini, Polsek Cikarang Selatan dan Polresta Bekasi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan fokus terhadap identitas korban terlebih dahulu. Guna memastikan penyebab kematian, jasad wanita itu kini berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk autopsi.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

(mus)

Ilustrasi mobil jatuh.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Selama lima hari, korban terkurung di dalam mobil.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016