Warga yang Ditembak di Senen Ternyata Driver Gojek

Para sopir Gojek.
Sumber :
  • kaskus
VIVA.co.id
Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda
- Kasus pencurian yang terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat Jumat kemarin masih diselidiki polisi. Pelaku yang ketahuan saat beraksi tak segan memuntahkan timah panas ke warga.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Untung, warga yang memergoki aksi kawanan pencuri motor itu yang jadi korbannya. Dia dilarikan ke rumah sakit usai ditembak para pelaku.
Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat


Jen, istri untung mengatakan kondisi suaminya saat ini masih dalam perawatan intensif. Dia enggan menjelaskan lebih lanjut.


"Masih dirawat, Mas. Tetapi maaf saya capek dari kemarin belum tidur, ini baru mau istirahat jadi belum bisa wawancara leboh lanjut," ujar Jen saat dihubungi
VIVA.co.id
, Sabtu, 21 November 2015.


Baca juga:

Sementara itu, ketika ditanyakan apakah profesi suaminya merupakan pengemudi Gojek, Jen membenarkan hal tersebut.


"Iya, Bapak memang anggota Gojek," katanya singkat.


Seperti diketahui, Untung menjadi sasaran tembak pencuri kendaraan bermotor saat memergoki mereka tengah beraksi di Jalan Jamrud, Kelurahan Kenari, Senen, Jumat pagi kemarin.


Saat itu ada dua pria tak dikenal yang mengendarai sepeda motor hendak mencuri motor milik seorang bernama Mulyana.


Sepeda motor dengan nomor polisi A 6573 GJ, yang hendak dicuri itu sedang diparkir di depan rumah makan Padang. Melihat tingkah aneh dua pria, Mulyana lantas mencari balok kayu ke rumah tetangganya, Untung.


Melihat temannya dipukul, salah satu pria itu lantas mengeluarkan pistol yang diduga jenis revolver. Lalu, pria itu menembakkan hingga mengenai perut Untung yang saat itu sedang berupaya menghentikan aski pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya