Warga Amerika Ditemukan Tewas di Balkon Apartemen

Petugas pemerintah mengevakuasi sebuah jenazah dari sebuah apartemen
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id - Seorang pria paruh baya kewarganegaraan Amerika Serikat bernama Robert Clifford Barrows (49), ditemukan dalam keadaan tewas di Balkon Apartemen Thamrin Resident Tower Alamanda lantai 31, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 22 November 2015 dini hari.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal, pria yang bekerja sebagai country manager PT ASEAN Waterjet Equipment tersebut ditemukan tak bernyawa pada pukul 00.30 WIB Minggu 22 November. Robert ditemukan pertama kali oleh pembantu rumah tangga bernama Supriyanti (47).

"Sekitar Pukul 00.30 WIB saksi 1 (Supriyanti) saat masuk ke kamar Apartemen kamar dalam keadaan tidak terkunci melihat tuannya ( korban ) dalam posisi duduk di kursi balkon karena dilihat sudah kaku. Saksi memberitahukan kepada security dan memberi tahukan ke pacar korban bernama Farida Susanti," ujarnya.
Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Setelah polisi mendatangi lokasi dan dari hasil identifikasi awal tidak ditemukan bekas luka maupun penganiayaan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan sementara, korban diketahui menderita penyakit komplikasi pernafasan sejak 3 minggu lalu.
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

"Tanda-tanda aniaya tidak ada. Keterangan sementara korban menderita penyakit komplikasi saluran pernapasan," katanya.

Guna keperluan penyelidikan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk dilakukan visum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya