Digonggong Anjing, Petugas Pengosongan Rumah Mewah Ciut

Anjing penjaga rumah mewah
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Seekor anjing jenis herder berwarna hitam sempat membuat aparat gabungan yang akan melakukan pengosongan rumah mewah di Jalan Taman Cornelius Simanjuntak, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, 2 Desember 2015, gentar.

Rumah mewah, yang berada persis di sebelah kanan rumah milik Wali Kota Jakarta Timur, itu dijaga oleh anjing herder yang cukup besar badannya. Hal tersebutlah yang membuat aparat sempat meminta pada penjaga rumah, untuk memasukkan anjing tersebut ke tempat yang lebih aman.

"Pak, tolong pak. Anjing tersebut dimasukkan saja. Soalnya khawatir menggigit," kata salah satu anggota kepolisian di lokasi kepada penjaga rumah.

Namun demikian anjing tersebut tidak dimasukkan juga oleh penjaga ke kandanganya saat eksekusi berlangsung. Hal tersebut juga sempat membuat panik para polisi wanita (polwan), yang juga hadir dalam eksekusi pengosongan rumah tersebut.

"Tenang aja pak. Anjing ini jinak. Tidak akan mengigit," sambung sang penjaga.

Dari pantauan VIVA.co.id, benar saja. Anjing tersebut tidak menggangu proses eksekusi pengosongan rumah tersebut. Malah anjing tersebut, nampak terlihat sedih melihat rumah majikannya dimasuki oleh banyak orang.

Anjing tersebut terlihat murung ketika melihat aparat mengangkat perabotan milik majikannya. Pada akhirnya, aparat yang awalnya seganpun menjadi tak segan ketika mengetahui bahwa anjing tersebut jinak.

Sebelumnya diketahui, ratusan aparat gabungan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), kepolisian, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akan melakukan pengosongan salah satu rumah mewah, di Jalan Cornelius Simanjuntak, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, 2 Desember 2015 pagi.

Bocah 10 Tahun Ketagihan Minum Susu Anjing

Rumah yang memliki desain interior bak rumah bergaya Belanda tersebut, diketahui berada persis di sebelah kanan rumah milik Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana.

Mantan Menko Maritim Rizal Ramli.

Rizal Ramli tentang Ahok: Serahkan pada Tuhan Menghukumnya

"Tuhan punya cara untuk menghukum orang yang zalim."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016