Anjing Ini Senang Mata-matai Majikannya

Cyril, anjing yang suka mematai-matai majikannya, Lauren Birney.
Sumber :
  • instagram.com/cyrusandfriends/

VIVA.co.id - Pernah merasa seperti sedang diawasi atau dimatai-matai? Rasanya pasti cukup menganggu dan tidak nyaman.

Tapi bagaimana jika yang mematai-matai adalah hewan peliharaan kesayangan Anda? Dan ini terjadi pada Lauren Birney dari Perth, Australia. Dia harus membiasakan diri dimata-matai anjing penjaganya jenis Bullmastiff, yang berusia 2 tahun, bernama Cyril.

Anak anjing ini protektif, karena suka mengawasinya setiap saat. Dia bisa muncul di mana saja, bahkan ketika Birney berada di kamar mandi. "Kadang-kadang saya tidak tahu dia mengawasi saya sampai saya bangun dari tempat duduk atau melihat-lihat ruangan dan menemukan dia akan berdiri di belakang obyek dengan kepalanya terangkat melihat saya," kata Lauren kepada Bored Panda, seperti dilansir dari Metro.

Lauren bahkan mengambil gambar anjingnya ketika berada di belakang meja, yang tampak jelas sedang menguntitnya. Lauren mengunggah foto itu dalam akunnya di Instagram.

Dicari Anjing untuk Menjadi Duta Pariwisata Skotlandia
 

Just creepin, again.

A photo posted by Cyrus, Beerus & Lou Lou (@cyrusandfriends) on Jan 18, 2016 at 2:42pm PST


Sementara foto lain menunjukkan dua anjing lain miliknya, Beerus dan Lou Lou tampak bermalas-malasan. Sementara Cyril tertangkap sedang mengintai dari balik meja.

"Ini sungguh menyeramkan, anjing penjaga yang sangat protektif. Tapi, saya pasrah, karena dia anjing manis, yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian saya," ujarnya.

Cyrus telah menjaganya, bahkan dia juga menyumbangkan darah setiap empat bulan di pusat Western Australian Veterinary Emergency and Specialty (WAVES) di Perth, yang membantu menyelamatkan nyawa anak anjing, yang memerlukan transfusi darah segera.

Heboh, Foto Anjing Rela Terbakar Demi Selamatkan Keluarga

#creep

A photo posted by Cyrus, Beerus & Lou Lou (@cyrusandfriends) on Jan 26, 2016 at 5:22pm PST

Mohit Kumar dan anjing liar.

Bocah 10 Tahun Ketagihan Minum Susu Anjing

Orangtuanya kebingungan dengan kebiasaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016