Naik Mobil Mewah, Idris Angkut Keluarga Mencoblos ke TPS

Calon Wali Kota Depok, Idris Abdul Somad
Sumber :
  • VIVA.co.id / Tasya Paramitha
VIVA.co.id
Ahok Maju Lewat Parpol, Bagaimana Nasib 1 Juta KTP?
- Calon Wali Kota Depok, Idris Abdul Somad, telah memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015.

50% Hasil Pilkada Serentak Disengketakan ke MK

Pria yang telah menjabat sebagai wakil wali kota Depok sejak 2011 itu memberikan hak suaranya di TPS 77 yang bertempat di salah satu rumah warga di Perumahan Pondok Duta II, Cimanggis, Depok.
TNI-Polri Maju Pilkada Diusulkan Cukup Ajukan Cuti


Idris tiba sekitar pukul 09.30 WIB dengan mengendarai mobil Toyota Fortuner berwarna hitam. Didampingi sang istri dan kelima anaknya, ia berjalan ke arah TPS 77 yang sudah dipenuhi warga.


Layaknya para pemilih lainnya, Idris yang saat itu mengenakan kemeja berwarna putih dan peci hitam mendaftar terlebih dahulu kepada panitia serta menunggu dipanggil namanya untuk mencoblos.


"Ke sini sama istri dan anak lima. Mantu satu (nyoblos) di Jatimulya," ujar Idris di TPS 77 Cimanggis, Depok, Rabu, 9 Desember 2015.


Ia sempat beberapa kali berpose di depan kamera bersama istrinya. Saat ditanya apa hal pertama yang akan ia lakukan jika nanti memenangi Pilkada Serentak 2015 sebagai wali kota Depok, Idris mengatakan tak mau berandai-andai.


"Saya
nggak
mau berandai-andai. Kita tunggu saja penetapan KPUD. Kalau optimistis, apa pun pekerjaannya, termasuk wartawan harus tetap optimistis," ujar Idris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya