Artis NM Menangis Saat Ditahan Polisi

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Bayu Adi Wicaksono
VIVA.co.id
Otak Muncikari Nikita Mirzani Tertangkap, Reka Ulang Batal
- Beberapa jam usai diamankan kepolisian dari lokasi penangkapan muncikari di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. Artis NM menangis.

Otak Muncikari Kasus Nikita Mirzani Raib, Polisi Sebar Foto

Hal itu diungkapkan Partahi Sihombing, seorang pengacara yang mengaku calon kuasa hukum artis NM dalam kasus prostitusi muncikari O.
Nikita Mirzani Akan Diperiksa Lagi Terkait Prostitusi


Partahi mengatakan, NM sangat sedih atas penangkapan itu dan ia tak berhenti menangis saat diamankan di kantor Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Jakarta.


"Tadi jam 6 pagi NM sempatĀ  menangis," kata Partahi di kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Desember 2015.


Artis seksi berinisial NM diamankan oleh Bareskrim Polri di sebuah hotel mewah bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 10 Desember 2015 pukul 9 malam. Artis berkulit putih ini ditangkap bersama muncikari dan diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.


"Artis sekaligus model atas nama NM dan satu lagi PR. Mereka ditangkap hari Kamis jam 9 malam di hotel bintang lima," kata Kombes Pol Umar Surya Fana selaku Kasubdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kamis, 10 Desember 2015.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya