Ini Kondisi Korban Metromini Maut

Kecelakaan Metromini
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Jokowi Sarankan Peserta WIEF Pelesir di Jakarta
- Uus Kusnawati, korban kecelakaan maut di perlintasan kereta stasiun Angke, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat. Dalam ruangan tersebut Uus terlihat masih terbaring lemas dengan kepala dibalut perban.

Kini Wisata Monas Dibuka Hingga Malam Hari
Sepupu Uus, Mulyadi (26 tahun), mengatakan saat ini kondisi Uus sudah jauh lebih baik dari beberapa hari lalu. Bahkan, menurut Mulyadi, dokter mengatakan kondisi Uus hampir mustahil disembuhkan. Karena luka yang dialami oleh Uus cukup parah, dan terletak di bagian kepala.

Ditemukan Mayat di Ruang Pengolahan Limbah Plaza Senayan
"Saat itu dokter sudah bilang harapan hidupnya tipis karena lukanya di bagian kepala. Tapi, kemudian dilakukan rontgen, dan alhamdulillah dokter spesialis kepala memberikan kabar baik, sampai sekarang kondisinya juga terus membaik," kata Mulyadi saat ditemui VIVA.co.id di rumah sakit Sumber Waras, Sabtu 12 Desember 2015

Mulyadi juga mengatakan, meski kesadaran Uus telah kembali, namun saat ini, wanita yang bekerja di Teluk Gong, percetakan walet tersebut masih belum bisa diajak berkomunikasi dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya