Petugas Kebersihan Temukan Janin Bayi di ITC Roxy Mas

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Cara Menikmati Kehamilan Selama 9 Bulan
- Seorang pria, Maman (42) yang sehari-harinya bekerja sebagai petugas kebersihan menemukan tas di dalam tempat sampah  ITC Roxy Mas, Sabtu malam, 12 Desember 2015, sekitar pukul 23.45 WIB.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Tak menaruh rasa curiga sedikit pun, dia membuka tas berwarna biru dekat tempat sampah itu. Setelah dibuka, Maman kaget lantaran isi tas tersebut berisi janin dan ari-ari bayi.
Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga


Kepala Sub bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno menuturkan, penemuan ari-ari dan janin berawal saat Maman, membersihkan tempat sampah.


"Pada saat saksi membersihkan sampah yang berada di depan lobi utama ITC Roxy Mas saksi menemukan tas biru yang agak berat. Setelah dibuka ternyata kendi yang diduga berisikan janin," ujar Kompol Suyatno dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu, 13 Desember 2015.


Setelah saksi mengetahui isi tas tersebut berisi janin bayi, dia kemudian melaporkannya ke Roni dan Abdul Haris, sekuriti ITC Roxy Mas, kemudian penemuan tersebut dilaporkan pihak kepolisian.


Untuk keperluan penyelidikan, janin bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sejumlah saksi pun sudah diperiksa.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya