Tak Mudik Natal, Ahok Akan Kunjungi 6 Gereja Jakarta

Ahok Tak Gentar dengan Wahana Hak Angket CSR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id -Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memutuskan tidak akan mudik ke kampung halamannya di Belitung Timur, Bangka Belitung pada perayaan NatalĀ  tahun ini.

Ahok menuturkan, ia memilih roadshow ke enam gereja di Jakarta "Tahun lalu kan saya pulang ke kampung halaman, kalau sekarang saya nggak pulang. Saya akan berkeliling ke sejumlah gereja. Saya akan mengunjungi enam gereja yang ada di Jakarta," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Selasa 15 Desember 2015.

Kegiatan roadahow tersebut, kata Ahok, dilakukan untuk memantau pengamanan menjelang Natal. Serta memberikan ucapan selamat bagi warga Jakarta yang merayakan hari raya umat kristiani tersebut.

"Kemungkinan tanggal 24 ke tiga gereja dan 25 ke tiga gereja" ujarnya.

Tahun lalu, Ahok merayakan natal di kampung halamannya. Roadshow Natal dilakukan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Djarot mengunjungi tiga gereja yaitu Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kwitang, Jakarta Pusat, dan Gereja Santa Theresia, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Serta ke Gereja Santo Yoseph Matraman, Jakarta.

PGI Imbau Umat Rayakan Natal dengan Sederhana

Kunjungi Gereja, Ahok Minta Didoakan

"Masih banyak yang kesulitan mendirikan gereja."

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2015