Penjual Kopi Diperkosa Tukang Sayur di Belakang Kantor Camat

Hamil dan tak dinikahi, remaja 15 tahun laporkan pacar ke polisi. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera
VIVA.co.id - Seorang gadis berusia 23 tahun diperkosa seorang pria yang berprofesi sebagai pedagang sayur di Jakarta Timur. Korban yang berinsial UU, sehari-hari berjualan kopi di Pasar Induk Kramatjati. Pelaku diketahui bernama Nirsad (36 tahun).
Pelecehan Seksual Terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi di sebuah penginapan di Jalan Dato Tonggara, atau tepat di belakang kantor Kecamatan Krajamatjati, Jakarta Timur, pada Rabu sore, 16 Desember 2015. Pelaku mula-mula menawari korban untuk mengantar pulang.
Walikota Jakpus Siap Pecat PNS Pelaku Pencabulan Siswi M

"Korban mau pulang ke rumah kontrakan di Gang H Said, Ciracas, seberang Pasar Induk Kramatjati. Tersangka pelaku pedagang sayur, menawarkan untuk mengantar pulang ke kontrakannya," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polrestro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Husaimah, saat dikonfirmasi, Jumat 18 Desember 2015.
Lama Mendekam di Tahanan, Berat Badan Saipul Jamil Drop

Korban tak menolak tawaran Nirsad. Tetapi, ketika dibonceng menggunakan sepeda motor, pelaku tidak mengantar ke rumah kontrakan dan justru membawa ke penginapan. Setibanya di penginapan, Nirsad langsung memesan kamar.

"Korban berusaha melarikan diri, tapi oleh pelaku dikejar dan ditarik ke kamar," ujarnya.

Setelah berada di kamar, Nirsad menyuruh UU melepaskan pakaiannya. Korban yang bersikeras menolak, justru dilucuti pakaiannya oleh pelaku. Korban berusaha melawan dengan mencakar muka Nirsad. Tetapi, Nirsad lebih kuat, sehingga usaha UU sia-sia.

“Karena tidak berdaya, akhirnya korban berhasil diperkosa," ujar Husaimah.

Setelah puas menyetubuhi UU, Nirsad mengajak korban ke rumah kontrakannya. Hingga sekira pukul 11.00 WIB, ia mengantar korban ke gang rumah korban. Tak lama kemudian, korban mendatangi dan melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada petugas di Polsek Kramatjati. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya