Lima Nyawa Melayang di Kasus Miras Maut di Depok

Korban minuman keras oplosan di Depok Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Minuman Oplosan yang Tewaskan 2 Orang Jenis Ciu
- Satu lagi, korban pesta miras oplosan di Depok Jawa Barat akhirnya meninggal setelah sempat kritis di Rumah Sakit Bakti Yudha.

Miras Oplosan Kembali Makan Korban Jiwa di Bantul

Korban tewas ini diketahui berinial An (58). Total sudah lima nyawa melayang dengan sia-sia akibat minuman haram tersebut, Senin 21 Desember 2015.
Miras yang Tewaskan 26 Orang Tak Mengandung Racun Serangga


Korban berinisial An meregang nyawa 10 menit kemudian setelah sebelumnya M, rekannya yang juga sempat kritis lebih dulu menjemput ajal. Seluruh korban merupakan warga di Kampung Lio, Pancoran Mas Depok.


"Total sudah lima yang tewas akibat miras ini," ucap Samsu, Ketua Rukun Tetangga setempat.


Saat ini, jasad An telah dibersihkan untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka. Sementara empat korban lainnya sudah lebih dulu dikubur ke liang lahat. Mereka yang tewas masing-masing berinisial NW (50), Ud (40) dan Kt (43), M (43), An (58).


"Kami minta polisi bertindak tegas, ini sudah sangat meresahkan. Janga sampai ada korban lagi," ucap Habib Idrus, warga setempat.


Polisi langsung merespons serius kasus ini dengan menggeledah dua toko penjual minuman oplosan tersebut. Saat ini, kasus miras maut itu ditangani Polresta Depok.


Kelima korban yang tewas diduga usai menenggak miras oplosan yang biasa disebut GG. Mereka tewas dengan rentan waktu berdekatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya