Lampu Merah Mati, Macet Parah Hasyim Ashari hingga Grogol

Kondisi macet di Pancoran
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id - Lampu jalan yang menjadi rambu lalu lintas di kawasan perempatan jalan Hasyim Ashari pagi ini tidak berfungsi dengan seharusnya. Alhasil, lampu merah yang mati

tersebut menyebabkan aksi saling serobot para pengendara dari arah yang berbeda dan menyebabkan kemacetan yang cukup panjang. Kemacetan akibat matinya lampu lalu

lintas itu sudah terlihat sekitar pukul 09.10 WIB dan belum adanya penanganan menyebabkan kemacetan  makin panjang. Terakhir, kemacetan sudah dimulai dari kawasan Hasyim Ashari, Roxy hingga jalan Kyai Tapa di depan terminal Grogol.

Tak Tahan Macet, Pejabat Ini Pilih Dibonceng Polisi

Pantauan VIVA.co.id belum ada petugas yang turun tangan menyelesaikan masalah tersebut.

"Awalnya macet dari jembatan Roxy kira-kira satu jam kemudian sudah macet sampai terminal Grogol," demikian kata Irvan S (33), pengendara yang mengalami kemacetan tersebut di Jakarta, Selasa 22 Desember 2015.

Pengendara tersebut dalam kurun waktu dua jam mengatakan melewati kawasan ini dua kali. Lewat pukul 11.00 WIB menurut dia belum ada perbaikan lampu rusak tersebut. Mobil dan motor-motor di titik kemacetan di kawasan lampu merah yang mati makin menumpuk, saling klakson yang pula akhirnya menambah polusi suara.

Tol Dalam Kota 4 November 2016

Demo 4 November, Tol Dalam Kota Kosong

Ini terlihat seperti hari libur besar.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016