Ini Info Jalur ke Puncak Bogor pada Malam Tahun Baru

Libur Paskah Puncak Macet Panjang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Menyambut perayaan malam pergantian tahun, Polda Metro Jaya mengumumkan pengalihan jalur di kawasan perayaan malam tahun baru.

Mengutip pengumuman dari Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, akun @TMCPoldaMetro menuliskan infromasi buka tutup jalur kawasan Puncak Bogor pada malam tahun baru 31 Desember 2015.

Diketahui pusat manajemen lalu lintas Satlantas Polres Bogor menuliskan pada malam tahun baru 31 Desember 2015, jalur menuju kawasan puncak akan ditutup pada pukul 18.00 WIB.

Penutupan disebutlan berlangsung hingga pukul 06.00 pada 1 Januari 2016.  Tujuan penutupan ini disebutkan untuk menghindari stagnasi dan kepenuhan volume kendaraan yang menuju kawan Puncak Bogor.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo, meminta masyarakat yang tingal di kawasan Puncak diminta tidak khawatir dengan penutupan jalut tersebut. Sebab petugas akan memberikan pengecualian bagi warga sekitar kawasan Puncak.

Disebutkan warga sekitar bisa tetap beraktivitas seperti biasa. "Cukup tunjukan KTP saja kepada petugas. Pengecualian juga bagi ambulans, kendaraan pengangkut sembako, BBM dan gas," ujarnya.

Libur Natal & Tahun Baru, Penumpang KAI Naik 2,77 Persen
Ilustrasi macet di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Minggu Ini

Sistem buka tutup diberlakukan pagi dan sore hari.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016