Buka Tutup Jalur Puncak Diberlakukan Situasional

Ilustrasi macet Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Minggu Ini
-  Jelang arus balik liburan akhir tahun 2016, jalur Puncak, Bogor, masih dipadati wisatawan. Sejumlah kendaraan terlihat mengular baik di Gadog, Ciawi, maupun di setiap pintu masuk lokasi tempat wisata, Sabtu, 2 Januari 2016.

Jadwal Buka Tutup Arus Lalu Lintas Kawasan Puncak

Beberapa daerah wisata yang dipadati wisatawan di wilayah Puncak, antara lain Puncak Pas, Masjid Atta’awun, Taman Safari dan beberapa tempat lokasi lain.
Tebing Longsor, Jalur Puncak Bogor Ditutup Total


Pantauan
tvOne
di ruas jalur Puncak, Bogor, arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak terpantau padat. Kepolisian Bogor mulai melakukan rekayasa lalu lintas dengan  memberlakukan sistem buka tutup.


Sistem buka tutup jalur Puncak sudah dilakukan sejak pukul 09.00 WIB, dengan memberlakukan jalur satu arah menuju Puncak. Kemudian pada pukul 12.00 WIB, diberlakukan jalur satu arah dari Puncak menuju Jakarta.


Selain itu, pada pada pukul 16.00 WIB hingga malam hari juga rencananya polisi akan melakukan sistem satu arah. Hanya saja, sistem satu arah ini masih bersifat situasional karena hari ini arus kendaraan menuju Puncak masih padat, begitu juga sebaliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya