Tahun Baru di Ancol, dari Anak Hilang hingga Aksi Copet

Ilustrasi pencurian
Sumber :
  • digitaltrends.com
VIVA.co.id
Waspada, Pencopet Kerap Incar Perempuan Main HP di Angkot
- Perhelatan malam tahun baru di wilayah Ancol ternyata masih terjadi berbagai gangguan ketertiban. Selain itu, juga terjadi beberapa kali kejadian anak hilang dari orang tuanya.

Rampas 'Handphone' Penumpang, Budianto Tewas Dihantam Kereta

Kapolres Jakarta Utara, Komisaris Besar Susetio Cahyadi mengatakan, malam tahun baru kemarin situasi Ancol secara umum kondusif. Walaupun terjadi beberapa laporan anak hilang.
Introspeksi Diri pada Tahun Baru


"Situasi kondusif, namun memang karena padatnya tempat, kami sempat menerima beberapa laporan anak hilang. Satgas anak hilang berhasil mempertemukan sekitar 8 anak yang terpisah dari orang tuanya," ujar Susetio pada
VIVA.co.id
, Jumat, 1 Januari 2016.


Selain anak hilang, juga diamankan beberapa orang yang diduga melakukan aksi pencopetan. "Satgas penegakan hukum mengamankan 20-an copet semalam, namun selain itu  situasi aman terkendali," ucap dia.


Secara umum, lanjut dia, tingkat keramaian wilayah Ancol tadi malam dibanding tahun lalu meningkat, namun pengamanan di klaim lebih baik dari sebelumnya.


"Pengunjung meningkat dibanding tahun lalu. Namun dilihat dari perbandingan laporan yang masuk, saya bisa katakan pengamanan tahun ini lebih baik dari sebelumnya," kata dia.


Posko pengamanan di depan restoran Bandar Djakarta masih dijaga oleh para petugas gabungan.posko tersebut akan tetap ada sampai akhir operasi lilin jaya yaitu tanggal 4 Januari.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya