Disebut Akan Nyalon Bareng Ahok, Ini Reaksi Djarot

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id / Rebecca Reifi Georgina

VIVA.co.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Drajot Saeful Hidayat mengaku belum mengetahui hal ihwal penyebutan namanya akan kembali maju bersama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dalam Pilkada DKI 2017.

"Saya tanya dulu ke Pak Ahok," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Selasa, 19 Januari 2016.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Djarot mengaku tidak bisa memutuskan sendiri perihal pencalonannya. Semuanya tergantung mekanisme partai. "Saya tanya dulu ke beliau (Ahok) dan kami akan proses di partai," kata Politisi PDIP itu.

Sebelumnya, Ahok mengungkapkan kemungkinan kembali menggandeng wakilnya saat ini, Djarot Saiful Hidayat, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI tahun 2017. Alasan Ahok, hubungannya yang baik secara politik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Kita lihat nanti, bisa saja seperti itu. Saya maju dengan Pak Djarot," ujar Ahok, di Balai Kota DKI, Senin, 18 Januari 2016.

Meski demikian, Ahok mengatakan, satu tahun menjelang Pilgub, kemungkinannya untuk berpasangan dengan siapapun masih terbuka. Ahok mengatakan, kemungkinannya untuk berpasangan kembali dengan Djarot sangat tergantung kepada sikap politik PDI-P untuk menentukan calon pemimpin Jakarta periode 2017 - 2022.

(mus)

Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan
Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016