Gerebek Kawasan Berland, Polisi Temukan Belasan Suntikan

Polisi temukan suntikan di Berlan, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat
VIVA.co.id
Haris Azhar Tolak Bergabung di Tim Investigasi Testimoni
- Polisi menggerebek kawasan Berlan, Matraman, Jakarta Timur, Kamis, 21 Januari 2016. Petugas menemukan belasan jarum suntik di salah satu bangunan bekas toilet di daerah itu.

Mantan Panglima TNI: Gawat Kalau Klaim Haris Azhar Benar

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, puluhan jarum suntik bekas pakai tersebut berada di sebuah ember warna biru yang diletakkan di depan bangunan bekas toilet tersebut. Dalam suntikan tersebut juga terlihat masih banyak darah dari pemakai jarum suntik.
'Kriminalisasi' Haris Azhar, Respons Buruk dari Cerita Busuk


Tak hanya itu, di lokasi tersebut juga ditemukan kondom dan plastik klip ukuran kecil yang diduga dipakai untuk membungkus sabu.


Kapolsek Matraman Kompol Suyoto mengatakan, anggotanya menemukan belasan suntikan tersebut tak jauh dari lokasi kericuhan yang mengakibatkan satu orang polisi dan satu orang informan tewas.


"Anggota kami menemukan itu (suntikan) sekitar 30 meter dari lokasi kejadian kemarin," kata Suyoto, Kamis, 21 Januari 2016.


Suyoto menambahkan, belasan suntikan, kondom dan barang bukti lainnya yang ditemukan di lokasi akan diamankan oleh petugas kepolisian sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.


"Ya kita kumpulkan semua yang kami temukan, dan akan kita amankan sebagai barang bukti," ujarnya.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya