Final Piala Sudirman di SUGBK, Ini Ruas Jalan yang Dialihkan

Ilustrasi macet.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA.co.id - Jelang final Piala Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu malam nanti, beberapa ruas jalan akan dialihkan. Rencananya, final ini akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Rekayasa Lalu Lintas di Jakarta Saat Final Piala Sudirman

Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, rute-rute yang terkena pengalihan arus diantaranya dari Semanggi yang mengarah ke GBK melalui pintu 7 akan dialihkan ke Jalan Gatot Subroto lalu dibelokkan ke kiri melalui Palmerah Pos Pol ke kiri masuk pintu 8 atau depan Hotel Mulia.

Polda Metro Jaya juga akan mengalihkan arus dari jalur lambat ke jalur cepat setiap kendaraan dari Bundaran Senayan yang akan masuk ke GBK melalui pintu 5.

Kamacetan Parah Sekitar GBK Belum Terurai

Sistem buka tutup akan diberlakukan bagi kendaraan yang datang dari Lapangan Tembak ke Flyover Farmasi dan yang akan mengarah ke Jl Gatot Subroto atau Slipi.

Buka tutup juga akan diberlakukan di TL Pos Polisi Pamerah dimana kendaraan yang akan berbelok ke kiri arah GBK akan diluruskan ke arah Permata Hijau. 

Gonzales Yakin Fabiano Akan Main Piala Jenderal Sudirman

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA.co.id, acara final ini akan diamankan ribuan aparat gabungan dari Kepolisian dan TNI. Bahkan beberapa kendaraan berat telah disiapkan guna menjaga keamanan dari final yang akan mempertemukan tim Mitra Kukar melawan Semen Padang ini.

Penerjun TNI tersangkut dalam pembukaan final Piala Jenderal Sudirman.

Heroik, Penerjun Tersangkut di Atap SUGBK Diselamatkan

Insiden terjadi di saat Slank manggung.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2016