Misteri Abdee Slank Jadi Ketua SC Piala Jendral Sudirman

Gitaris Slank, Abdee Negara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika
- Gitaris grup band Slank, Abdee Negara, dikabarkan ditunjuk menjadi Ketua Steering Committee Piala Jenderal Sudirman yang digagas oleh Panglima TNI, Gatot Nurmantyo yang akan dihelat pada 14 November 2015 mendatang.

Heroik, Penerjun Tersangkut di Atap SUGBK Diselamatkan

Akan tetapi, ketika akan dikonfirmasi lebih lanjut alasan di balik penujukkan Abdee, tidak ada satu pihak pun yang mau berkomentar, termasuk CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani.
Rekayasa Lalu Lintas di Jakarta Saat Final Piala Sudirman


Dia mengaku penujukkan pria yang pada kampanye pemilihan umum Presiden 2014 lalu tersebut merupakan kewenangan dari Panglima TNI. "Tanyakan ke Panglima, jangan ke saya,' kata Hasani usai konferensi pers di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.


Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Operations Committee (OC), Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo. Dia mengaku hanya ditunjuk sebagai Ketua OC untuk mempersiapkan segala persiapan turnamen.


"Nanti saya mengecek kesiapan lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan yang di Surabaya, Malang, dan Bali," ujar Agus.


Terkait penetapan lokasi pertandingan, Agus mengaku sebenarnya ingin menyebar di beberapa pulau. Akan tetapi, demi kepentingan siaran langsung di televisi, akhirnya niat itu harus diredam.


"Kita maunya juga menyebar, tetapi supaya efektif dan efisien, karena peralatannya kan juga terbatas," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya