Razia Kos Wanita Cantik, Aparat Temukan Alat Hisap Narkoba

Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sebuah rumah kos, yang berlokasi di Rawa Bebek, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, digerebek petugas keamanan gabungan pada Jumat 29 Januari 2016. Dari penggerebekan tersebut, petugas menemukan peralatan yang diduga untuk mengkonsumsi narkoba.

Peralatan narkoba tersebut ditemukan di kamar seorang wanita berparas cantik. Terdapat satu alat hisap sabu, sedotan dan beberapa plastik tempat menyimpan sabu. Namun, tak ditemukan sabu dalam plastik tersebut alias sudah kosong. Ditemukan juga salinan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diduga milik seorang anggota TNI.

Kepala Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Agung membenarkan temuan bong di kamar perempuan itu. Namun, soal adanya dugaan oknum TNI menghuni kamar itu, Agung belum memastikan.

"Iya memang ada bong, tapi tidak ada sabu nya. Terkait fotokopi KTA yang ditemukan di dalam kamar, nanti kita akan kordinasikan dengan instansi terkait (TNI)," kata Agung.

Komandan Kodim 0505 Jakarta Timur, Letkol Infantri Iwan Setiawan, mengatakan, pihaknya akan mengecek kebenaran pengakuan perempuan tersebut terkait hubungannya dengan pria yang diduga Anggota TNI. "Nanti kita akan tindak lanjuti," ujar Iwan.

Iwan juga mempertanyakan keabsahan foto copy KTA yang diberikan perempuan itu. "Kan foto copy ya, kita tidak bisa melihat keabsahannya. Kan sekarang banyak juga KTA beredar," ujar Iwan.

Tetapi jika benar itu adalah oknum anggota, dirinya menyatakan tentu ada sanksi tegas. "Kalau benar tidak kita tutup-tutupi, hukumannya sekarang kalau narkoba pecat," ujar Iwan.

Edarkan Sabu, Pengangguran Ini Diciduk Polisi

(ren)

Razia Apartemen Kalibata City, Aparat Temukan Alat Isap Sabu
BNN saat menggerebek bandar narkoba di Hotel Orchardz, Gunung Sahari.

Buwas: Jakarta Perlu Perhatian Khusus Pengawasan Narkoba

"Jakarta merupakan pangsa terbesar peredaran narkoba."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016