Ungkap Kasus Mirna, Dharmawan Siapkan 'Tim Investigasi'

Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id - Dharmawan Salihin (27), ayah Wayan Mirna Salihin, membentuk 'tim investigasi' sendiri untuk mengungkap kasus kematian putrinya. Saat ini, mereka tengah mengumpulkan beberapa bukti di Australia.

Barang Bukti Pembunuhan Mirna Dipersoalkan Pengacara Jessica

"Bukan tim, teman-teman saja di Australia menyelidiki," ujar Dharmawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 5 Februari 2016.

Ketika ditanya informasi apa yang diselidikinya dan teman-temannya di Australia, Dharmawan enggan menyebutkan. Ia beralasan masih terus mencari fakta-fakta yang ada.

Contoh Celana Jessica Jadi Barang Bukti, Pengacaranya Heran

Bahkan, Dharmawan mengungkapkan, kepolisian pun tidak mengetahui informasi apa yang didapatkannya terkait kematian Mirna.

"Masih belum sempurna, masih belum terpastikan, saya memastikan dulu makanya saya tidak beri tahu polisi, kan saya nanti salah kalau beri informasi yang belum jelas, kalau jelas dan pasti baru saya buka," kata Dharmawan.

Ayah Mirna: Sebetulnya Kasus Ini Gampang

Dharmawan pun mengatakan, hanya mengetahui Jessica sebagai teman anaknya selama di Australia.

"Yang saya tahu Jess (sebutan Jessica) sekolah delapan tahun dengan anak saya Mirna, sama Hani juga, dan saudari kembar Mirna, si Sendy," ucapnya.

Lebih lanjut, Dharmawan mengatakan, Jessica kenal dengan Arief lantaran Arief pacaran dengan Mirna.

"Arief lain kota, Arief kenal Jessica karena Mirna pacaran sama Arief dan kalau mereka ketemu ditemani oleh Arief. Selalu begitu, dia (Mirna) sama Jess baik tapi takut," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya