Ahok Tak Ingin Pisah Dengan Djarot Saiful

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
PAN Bentuk Koalisi Saingi Ahok Jelang Pilkada 2017
- Bakal calon petahanan Basuki Tjahaja Purnama ingin kembali menggandeng Djarot Saiful Hidayat sebagai bakal calon wakilnya pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Pria yang akrab disapa Ahok itu merasa cocok bersama Djarot.

Pakai Sapu Lidi, Jaklovers Kenalkan Risma ke Warga DKI

"Sama Pak Djarot bagi saya udah cocok gitu lho. Kayak kamu udah nikah ngapain cari istri baru. Kalau istri lama udah oke gitu lho," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Jum'at 12 Februari 2016.
Kata Ahok Soal Pencalonan Sandiaga Uno Oleh Gerindra


Namun Ahok mengaku belum memperoleh kesepakatan dengan PDIP, partai asal Djarot. "Kecuali emaknya (Megawati) mau tarik pulang, kita nggak tahu," imbuhnya.


Meski demikian, Ahok mengklaim PDIP telah berniat untuk mengusung dirinya pada Pilgub DKI. Tapi, Ahok belum bisa memutuskan untuk menerima tawaran itu atau maju melalui jalur independen lewat KTP yang dikumpulkan teman Ahok.


"Kan kita belum sepakat nih antara teman Ahok mendukung atau partai dukung independen. Partai kan maunya ngusung, teman Ahok kan nggak mau. Masak kami kerja setengah mati ngisi formulir enggak dihargai. Nah saya juga harus menghargai mereka. Nah makanya saya bilang mesti ada titik temu nih" ujarnya.


Sementara itu, ditemui di tempat terpisah, Djarot masih enggan berkomentar terkait pernyataan Ahok. Djarot hanya melempar senyum saat ditanya kemungkinan dirinya kembali maju bersama Ahok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya