Enam Hari 'Dikurung' di RSCM, Jessica Dikembalikan ke Polisi

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Repro - tvOne

VIVA.co.id –  Setelah enam hari lamanya berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tersangka dalam kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, masih berada di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa RSCM.

Berkas Dakwaan Jessica Dilimpahkan ke PN Jakarta Pusat

Seorang karyawan RSCM, Adi, mengaku masih melihat Jessica di ruangan tersebut.  "Masih ada tuh, Mas," ujar Adi, di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Februari 2016.

Berdasarkan informasi yang beredar di RSCM, Jessica akan dibawa kembali ke Polda Metro Jaya, hari ini. "Katanya sih hari ini pulang mas," tambahnya.

Kejari Jakpus Masih Teliti Berkas Perkara Jessica

Namun demikian, belum diketahui pasti pada pukul berapa Jessica akan keluar dari Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa. Sementara, salah seorang perwira kepolisian yang tidak ingin disebut namanya pun mengatakan hal serupa seperti yang dibilang Adi. "Hari ini ke polda," ucap dia.

Sebelumnya, Jessica mulai menjalani pemeriksaan kejiwaan sejak Kamis 11 Februari 2016. Ia harus menjalani pemeriksaan ini karena dinilai selalu ingkar dalam memberikan keterangan mengenai kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia (GI), Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mirna diduga tewas, karena kopi yang ia minum mengandung sianida. (one)

Tunggu Sidang Perdana, Pengacara Jessica Tak Ada Persiapan

Baca juga:

Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Jessica Siap Hadapi Sidang Perdana

Sidang rencananya digelar besok di PN Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016