Tragis, Satu Keluarga Terbakar akibat Tabung Gas Meledak

Sebuah rumah di kompleks Perumahan Citra Raya Cluster Raflesia, Blok F 28/66, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, terbakar pada Jumat, 19 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida
VIVA.co.id - Sebuah rumah di kompleks Perumahan Citra Raya Cluster Raflesia, Blok F 28/66, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, terbakar pada Jumat dini hari, 19 Februari 2016. Satu keluarga terbakar saat tertidur.
Gas Meledak di Pasar Minggu, Empat Orang Terluka
 
Kebakaran itu diduga berasal dari tabung gas pemilik rumah yang bocor lalu meledak. Seorang tetangga korban mengaku mendengar ledakan cukup kuat sebelum kebakaran itu.
Api Lalap Rumah Rameli di Belakang Gedung Balai Sudirman
 
Satu keluarga dengan suami-istri dan dua anak dalam rumah itu terbakar karena terperangkap di dalamnya dengan api yang terus membesar. Semua korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Ciputra Hospital, Kabupaten Tangerang.
Si Jago Merah Mengamuk di Depan Roxy Square Grogol
 
Para korban masing-masing adalah Zainaldi (39 tahun), pemilik rumah yang mengalami luka bakar 26 persen; Agustina (34 tahun) mengalami luka bakar 93 persen; Gaisha Azeza Bilkis (7 tahun), mengalami luka bakar 80 persen, dan Alfard Azeza Maica (2 tahun), mengalami luka bakar 80 persen. Alfard Azeza Maica tak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit.
 
“Mereka dipindahkan ke Rumah Sakit Citra Hospital di Cengkareng untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lengkap," kata Kepala Kepolisian Sektor Panongan, Ajun Komisari Polisi Muhammad Said, kepada wartawan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya