Peremas Dada Wanita Cantik di JPO Sudirman Bernama Agil

Agil
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Polisi telah mengamankan pemuda yang melakukan pelecehan seksual di atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Stasiun Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat.

JPO Pinisi yang Diresmikan Anies Diserbu Netizen: Bekasi Bikinin Pak!

Pemuda berbadan agak tambun itu mengaku bernama Agil dengan usia 21 tahun warga Babelan, Bekasi, Jawa Barat.

Di hadapan penyidik Polsektro Menteng, Agil yang diamankan usai meremas dada wanita cantik berinisial AT (21 tahun) mengakui perbuatan tak senonoh yang telah diperbuatnya.

Atap JPO Sudirman Dicopot, Anies: Unik, Ada Jejeran Gedung

"Pelaku mengakui perbuatannya dan kita juga sudah mendapatkan keterangan dari korbannya," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Metro Menteng, Komisaris Polisi Ridwan R Soplanit, Senin 22 Februari 2016.

Agil mengaku tidak pernah merencanakan perbuatan itu sebelumnya, ia kontan meremas dada korban saat melihat korban berjalan di dekatnya.

Warga Minta Atap Jembatan Penyeberangan di Sudirman Dipasang Lagi

Aksi pelecehan seksual itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat itu AT baru saja saja naik ke atas JPO seturun dari KRL, sedangkan pelaku berjalan dari arah berlawanan.

"Ketika korban baru turun dari kereta dan akan naik ke JPO tersebut, dari arah berlawanan, pelaku langsung memegang dada korban," kata Ridwan.

Pelaku berhasil diamankan petugas kepolisian yang mendengar jeritan korban. "Lantas pelaku dibawa ke Polsek guna dimintai keterangan lebih lanjut," kata Ridwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya