Ahok Kesal Anak Buahnya Cuma Berani Tutup Diskotek Stadium

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memprotes anak buahnya di jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi DKI karena hanya berani menutup operasional Diskotek Stadium di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca Berikan Efek Samping Cedera Serius Hingga Kematian

Menurut pria yang akrab disapa Ahok ini, selain Stadium yang ditutup atas dasar penyalahgunaan lokasi usaha menjadi tempat penggunaan narkoba, saat ini masih banyak tempat hiburan yang melakukan hal serupa.

Karena itu, ia menganggap jajaran SKPD tidak menjalankan fungsi pengawasan pemerintah dengan ketat. SKPD tidak sekali pun melakukan penutupan usaha diskotek yang dicurigai menjadi tempat untuk mengkonsumsi narkoba paska Diskotek Stadium ditutup pada bulan Mei tahun 2014.

Usai Bunuh Rini dan Gasak Rp43 Juta, Uangnya Dipakai Arif Beli Koper hingga Biaya Resepsi Nikah

"Tadi (saat rapat pimpinan) Pak Gubernur juga menagih, 'kok setelah Stadium enggak ada lagi nih?” kata Sekretaris Daerah DKI Saefullah di Balai Kota DKI, Senin 22 Februari 2016.

Saefullah mengatakan, karena adanya protes, jajaran SKPD terkait, yaitu Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI segera merencanakan pelaksanaan razia. Razia akan dilakukan terkait perizinan usaha tempat hiburan pula.

Ini Strategi Unik untuk Belanja yang Lebih Murah

Layaknya Diskotek Stadium, tempat hiburan yang dijadikan lokasi untuk mengkonsumsi narkoba sebanyak dua kali dipastikan akan ditutup. "Selain ditutup, juga tidak diperbolehkan lagi membuka jenis usaha yang sama," ujar Saefullah.

Diskotek Milles

Rekaman Penampakan Diskotek Milles di Malam Usai Ditutup

Mulai Kamis 13 Oktober 2016, Milles tak lagi dikunjungi para pelanggan

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2016