Djarot 'Acak-acak' Grand Paragon, 50 Orang Positif Narkoba

Razia narkoba di tempat hiburan malam
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Petugas Gabungan dari Polda Metro Jaya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Badan Narkotika Nasional (BNN), dan TNI merazia sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta, Kamis, 25 Februari 2016 dinihari tadi.

Kebakaran Grand Paragon, Satu Orang Tewas

Razia yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, ini mendatangi salah satu tempat hiburan malam yakni Grand Paragon yang berada di kawasan Jakarta Barat.

Kedatangan Djarot ke sana membuat para pengunjung terkejut. Tanpa basa-basi, Djarot masuk ke setiap ruangan karaoke yang ada di hotel itu.

Kebakaran Grand Paragon, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Petugas gabungan akhirnya memeriksa satu per satu pengunjung karaoke. Pemeriksaan dimulai dari dompet hingga kamar mandi karaoke. Hasilnya, ditemukan sejumlah narkoba jenis ekstasi.

"Iya benar, kami menemukan narkoba itu. Kami akan memanggil pengelola untuk menyelidiki asal narkoba ini," ujar Djarot di lokasi.

Calon Gubernur DKI yang Masuk Radar Golkar

Tak hanya memeriksa, petugas dari BNN juga langsung melakukan tes urine di tempat kepada para pengunjung dan karyawan karaoke.

Dari hasil tes urine ini, ditemukan 50 lebih pengunjung yang positif mengonsumsi narkoba. Mereka kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diketahui, razia ini dilakukan untuk memerangi narkoba di lingkungan Jakarta.

Hotel Grand Paragon kebakaran.

Damkar Berhasil Jinakkan Api di Hotel Grand Paragon

Kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2017