Lucunya Sidang Jessica, Mantan Hakim Agung 'Ledek' Polisi

Mantan Hakim Agung, Arbijoto
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Salah satu ahli yang hadir dalam sidang praperadilan hari ketiga Jessica Kumala Wongso, Arbijoto sempat mengeluarkan argumen-argumen unik saat ditanyai pihak Polsek Metro Tanah Abang dalam persidangan.

Sekarang Bisa Tonton Langsung Seleksi Hakim Agung

Arbijoto mengatakan, pihak Polsek Metro Tanah Abang tak pernah sekolah, lantaran terus menanyakan hal yang sama berulang kali, meski dirinya sudah menjawab.

"Jangan ulang-ulanglah. Anda sekolah atau tidak ini?" kata Arbijoto dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Februari 2016.

Jessica Siap Hadapi Sidang Perdana

Bahkan, pria yang mengaku sebagai mantan hakim agung periode 1998 hingga 2006 itu sempat berkata ingin tidur dulu dalam persidangan, karena merasa bosan menunggu pihak Polsek Metro Tanah Abang, yang ingin bertanya tapi sebelumnya sebut tak ingin bertanya, dan kemudian berembuk menyiapkan pertanyaan untuk Arbijoto.

"Saya tidur dulu deh, kalau mau nanya, bangunin," katanya.

Berkas Dakwaan Jessica Dilimpahkan ke PN Jakarta Pusat

Usai memberikan keterangan, Arbi yang mengenakan pakaian berwarna biru dongker dan celana biru dongker tersebut langsung keluar ruang persidangan dan langsung diikuti awak media yang ingin mewawancarainya.

Ketika sempat diwawancara, kemudian Arbi minta pada awak media ingin duduk dulu lalu diwawancara, tapi, Arbi yang sekarang jadi dosen di fakultas hukum Universitas Trisakti itu bukan duduk di bangku, melainkan duduk di lantai lobi PN Jakpus yang sebenarnya dilarang untuk duduk di sana.

"Saya enggak kuat nih berdiri. Duduk dulu yah di sana," ujar Arbi seraya duduk di lobi PN Jakpus.

Baca juga:

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya