Hotel Grand Paragon Ditutup Pemerintah Jakarta

Razia di Grand Paragon
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan telah mengeluarkan rekomendasi penutupan izin tempat hiburan malam di Grand Paragon Hotel, Tamansari, Jakarta Barat.

Damkar Berhasil Jinakkan Api di Hotel Grand Paragon

Sebab, tidak hanya menemukan pengunjung yang positif narkoba, Djarot yang melakukan sidak bersama jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polda Metro jaya juga turut menemukan narkoba di tempat itu.

"Ini kita evaluasi, Ditutuplah nanti, yang paling banyak kedapatan itu yang Grand Paragon Hotel. Waduh, di sana bukan hanya orangnya saja, di sana ada barang bukti di situ, gila nggak," ujar Djarot di Balaikota, Jakarta, Kamis 25 Februari 2016.

Kebakaran Grand Paragon, Satu Orang Tewas

Menurut Djarot, razia serupa akan terus digelar untuk menekan peredaran narkoba di Ibukota. Aparat pun diminta kompak untuk memberantas dan memotong distribusi obat-obatan terlarang itu.

"Kita akan lakukan terus-menerus. Ya sudah kita habisin narkoba. Saya minta BNN potong jalur distribusinya, tutup pabriknya. Kemudian hukum seberat-beratnya pengedar dan bandar-bandar besarnya tidak bisa lagi," kata Djarot.

Kebakaran Grand Paragon, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Terkait penutupan Grand Paragon Hotel, Djarot mengaku telah mengintruksikan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) untuk segera melakukan eksekusi tersebut. "Disparbud DKI sudah kita instruksikan," kata dia.

Sebelumnya, sidak yang Djarot bersama aparat gabungan dilakukan di dua tempat, yaitu Grand Paragon Hotel dan Sun City KTV di Jakarta Barat. 51 pengunjung kedapatan positif narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya