Pembunuhan Marvel

Pembunuh Marvel Tak Dianggap Anak oleh Orangtuanya

Tersangka RY, pelaku pembunuhan dan penganiayaan bayi dua tahun saat diamankan kepolisian
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA

VIVA.co.id – Tersangka RY, yang diduga membunuh anak berusia dua tahun bernama Marvel, ternyata tidak dianggap anak oleh orangtuanya sendiri. Hal ini diungkapkan salah satu tetangga orangtua RY di Jalan Pertanian, Gang Menteng RT 4/4 Cipayung, Depok, Jawa Barat.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Menurut Eti, tetangga orangtua RY, kemarahan orangtuanya berawal ketika RY lebih memilih hidup bersama laki-laki yang sudah memiliki dua putra dan berbeda agama. Selain itu, tersangka justru meninggalkan putri kandungnya sendiri yang baru berusia 5 tahun, pada orangtuanya.

"Mantan suaminya sudah meninggal. Dia tinggalin anaknya sama ibunya di sini. Jarang datang ke sini," ucap Eti di sekitar kediaman orangtua RY, Sabtu, 27 Februari 2016.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Eti mengaku ibu kandung RY, Emih Suhaimih, kerap menceritakan kekecewaannya terhadap RY yang dianggap lebih mengejar harta. 

"Iya ibunya kecewa banget, sudah enggak dianggap anak. Soalnya pacarnya kan beda agama. Nah, pernah dia datang pakai baju merah khas Tionghoa, itu juga bikin ibunya sedih."

Gegara Disindir Tetangga Belum Bisa Merangkak, Seorang Ibu di Sumbawa Bunuh Bayinya Sendiri

RY saat ini berada dalam tahanan Polda Metro Jaya, setelah ditangkap Jumat malam, pukul 19.00 WIB, di Giant CBD, Serpong Tangerang.

Dalam pemeriksaan, .

Pers rilis ungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Wasila (40) dan anak perempuannya Farah (16), yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024