Orang Kepercayaan Beberkan Aksi Bulus Daeng Azis

Daeng Azis (berkaos hitam) ketika sedang digiring menuju sel tahanan, Sabtu (27/2/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Salah satu tokoh Kalijodo, Abdul Azis atau Daeng Azis telah ditangkap polisi. Dia ditangkap dengan tuduhan pencurian listrik di kafe dan gudangnya yang terletak di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara.

Dijanjikan Bebas, Bos Eks Kalijodo Tertipu Rp50 Juta

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Yuldi Yuswan mengatakan, berkas Daeng Azis hampir selesai.

"Berkas sudah hampir selesai, kita sedang ke arah pemanggilan yang bersangkutan, yaitu saksi yang disampaikan Pak Azis pada saat BAP kemarin," ujar Yuldi ditemui di ruangannya, Rabu 2 Maret 2016.

Daeng Azis Dipindahkan ke Rumah Tahanan Kejaksaan

Yuldi menambahkan, saksi yang akan dipanggil merupakan saksi yang diajukan oleh Daeng Azis. Sebelumnya, Kepolisian telah memeriksa saksi dari PLN mau pun warga.

"Kalau menurut pengakuan beliau, itu (saksi yang dia tunjuk) adalah staffnya, katanya dulu orang kepercayaannya. Dalam Minggu ini, kita coba panggil. Bukti-bukti semua sudah lengkap," kata dia Yuldi lagi.

Daeng Azis Segera Disidang Kasus Pencurian Listrik Kalijodo

Terkait adanya isu oknum internal PLN yang memuluskan aksi Daeng Azis mencuri lisrtrik, Yuldi tidak menjawab banyak. "Wah, enggak tahu,saya belum berani bilang karena kita belum menemukan indikasi tersebut," kata nya.

Daeng Azis saat ditangkap polisi

Kasus Penipuan Rp50 Juta Bos Eks Kalijodo Mulai Terkuak

Pelaku diketahui ada di luar pulau Jawa.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2016