Seorang Pria Ditemukan Tewas di Galian Telkom

Ilustrasi
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id - Seorang pria bernama Agus Bin Ohim (56 tahun) ditemukan tewas di kubangan galian Telkom pintu keluar Stasiun KA Kota Bekasi, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu 13 Maret 2016 sekitar pukul 07.00 WIB.

Lumpur Meluber ke Rumah Warga, Ini Penjelasan Pertagas

Kepala Bagian Humas Polres Bekasi Kota, Inspektur Satu Puji Astuti, mengatakan, kronologi kejadian sewaktu saksi yaitu tukang ojek bernama Durahman (47) berada di dekat TKP mencium bau yang tidak sedap yang berasal dari galian di depan Stasiun Kereta Api Kota Bekasi.

"Kemudian saksi melihat di dalam galian terlihat sesosok mayat tertelungkup di dalam air. Selanjutnya dilaporkan kepada petugas lalu lintas yang sedang melaksanakan pengaturan," kata Iptu dalam keterangannnya, Minggu 13 Maret 2016.

Lumpur Akibat Pengeboran Pipa Pertagas Genangi Jalan Bekasi

Mendapati temuan mayat tersebut, petugas dan tim identifikasi datang untuk mengecek mayat korban dan mengangkat mayat dari dalam galian.

"Setelah dilakukan pemeriksaan identifiikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan penyebab kematian korban," katanya.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk
Jalan Raya Marunda Makmur, Kampung Kebon Kelapa, di Kabupaten Bekasi tergenangi lumpur akibat pengeboran pipa gas PT Pertagas pada Selasa, 9 Agustus 2016.

Ganti Rugi Proyek Pipa Gas di Bekasi Masih Bermasalah

Bagi sejumlah warga, uang pengganti tak sesuai kerusakan rumah mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016