Satpam Lihat Balita Cantik Hilang Dibawa Pembantunya

Bayi berusia 2 tahun bernama Kimora hilang diduga diculik
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Kimora (2), putri dari keluarga Partahi Sihombing diduga hilang dari rumahnya di Perumahan Cikini 2 Blok FG 2 Nomor 13, Sektor VII Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Balita Telantar Pakai Infus Sudah Dijemput Keluarga

Peristiwa itu terjadi Senin 14 Maret 2016, sekitar pukul 10.00 WIB. Satpam perumahan tersebut, melihat ada kendaraan roda dua yang dikemudikan seorang pria keluar dari perumahan itu.

Menurut Nahroih, satpam perumahan tersebut, dia melihat anak kecil dibawa pembantunya menggunakan sepeda motor. Tak lama kemudian, keluarga tersebut mengejar sepeda motor itu.

Sempat Dibawa Pembantunya, Balita Kimmy Ditemukan di Ciledug

Pembantu tersebut, diketahui bernama Tumira. Dia sudah bekerja di rumah itu selama lebih dari 10 tahun.

Sebelumnya, Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya @TMCPoldaMetro melansir kabar hilangnya Kimora (Kimmy), berusia dua tahun.

Bayi Kimmy Bukan Diculik, Tapi Diduga Dibawa Ibu Kandungnya

Berdasarkan foto yang ada di Twitter TMC, Kimmy memiliki ciri-ciri berkulit pulih, dengan pipi tembam, berambut ikal, mata bulat.

Baju yang terakhir dipakai oleh Kimmy, yakni kaus berwarna abu-abu dan overall merah mudah dengan motif kotak-kotak kecil.

Dalam penjelasan di Twitter, menyebutkan jika ada warga yang melihat balita dengan sapaan Kimmy ini diharapkan lapor ke nomor telepon yang tertera yakni, Rocky (0811-902-867) atau Bianda (0815-8420-0922). 

Laporan Iksan Bakti/Milhan Wahyudi (Tangerang Selatan)

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya