Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan Saat Cabuli ABG Lelaki

Saipul Jamil dijual
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tersangka pencabulan terhadap remaja lelaki, Saipul Jamil mau tidak mau harus memperagakan semua perbuatan asusila yang disangkakan penyidik terhadapnya dalam rekonstruksi kasus itu.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

Rekonstruksi digelar di rumah Saipul di Jalan Gading Indah Utara VI, Blok NH, RT 5 Rw, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 17 Maret 2016.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Kelapa Gading, Iptu Fahmi Amarullah menuturkan, ada 31 adegan penting yang bakal diperagakan pedangdut itu selama rekonstruksi.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

Adegan-adegan itu sangat berarti karena di situlah penyidik dapat mengungkap fakta kasus pencabulan yang dilaporkan anak baru gede alias ABG berinisial DS.

"Ada 8 saksi akan dihadirkan. Dari asisten SJ dan orang-orang yang ada di rumah SJ waktu itu. Ada 34 adegan, 31 adegan utama dan 3 adegan tambahan," kata Iptu Fahmi.

Jelang Vonis, Saipul Jamil Tegar

Namun Fahmi enggan menjelaskan detail 3 tambahan adegan lainnya. "Itu materi kami, mohon izin belum bisa kami beritahu," kata Fahmi.

Saat ini, Saipul Jamil sudah berada di dalam rumah dijaga ketat penyidik Polsek Metro Kelapa Gading. Ia datang dengan menumpangi mobil penyidik. Dalam rekonstruksi itu, penyidik menyatakan Saipul dalam kondisi baik dan siap untuk melakukan rekonstruksi.

Saipul Jamil

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Pemberian remisi terkait kasus pencabulan.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2017