Usai Peragakan Adegan Cabuli ABG, Saipul Jamil Membisu

Saipul Jamil Jalani Rekonstruksi Dugaan Pelecehan Seksual
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Penyidik Polsek Metro Kelapa Gading sudah menuntaskan rekonstruksi kasus pencabulan remaja lelaki dengan tersangka pedangdut Saipul Jamil, Kamis, 17 Maret 2016.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

Dalam rekonstruksi yang berlangsung di lokasi pencabulan yakni di rumah Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI, Blok NH, RT 25 RW 12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu, Saipul memperagakan 31 adegan utama.

Mulai dari kedatangan Saipul dan remaja berinisial DS di rumah itu hingga perbuatan pencabulan terjadi di kamar pribadi Saipul Jamil.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

Namun, dalam rekonstruksi ini, polisi tak dapat melibat DS karena korban saat ini berada di rumah aman di bawah pengawasan Dinas Sosial Jakarta Utara. Peran DS sebagai korban digantikan seorang pria yang diduga memiliki hubungan dekat dengan Saipul.

Usai memperagakan aksi cabulnya, Saipul kembali dibawa penyidik ke ruang tahanan Polsektro Kelapa Gading. Saat digiring dari lokasi rekonstruksi menuju mobil penyidik, Saipul hanya membisu sembari terus menundukkan wajahnya.

Jelang Vonis, Saipul Jamil Tegar

"Bang di mana bang, dipraktekin semua bang? Adegan itunya juga dipraktekin semua bang?," kata wartawan bertanya kepada Saipul.

Saipul hanya memberikan jawaban berupa anggukan kepala tanpa berkata sepatah kata pun. (ase)

Saipul Jamil

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Pemberian remisi terkait kasus pencabulan.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2017