Polisi Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Garis polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Seorang warga di perumahan Green Lontar, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, bernama Ismi, mengatakan kalau Aiptu Suparno, seorang anggota Polres Metro Jakarta Selatan yang tewas gantung diri ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat, 18 Maret 2016, oleh anggota keluarganya.

"Awalnya ada bau-bau aneh dari dalam rumah," katanya di lokasi, Jumat,18 Maret 2016.

Ismi mengatakan, saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan biru di sekujur tubuhnya. Selain itu, lanjut Ismi, Suparno ditemukan tewas bukan di rumahnya yang bernomor B5 (sebelumnya A5).

Ujung Maut Masalah Pelik Polisi

Sementara itu, Kapolsek Jagakarsa Komisaris Sri Bhayakari mengatakan, kalau korban ditemukan pertama kali oleh anaknya yang belakangan diketahui bernama Nadia Rahma (19).

Lantas, pihak keluarga pun langsung menghubungi pihak kepolisian. "Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian korban diturunkan oleh pihak keluarga," katanya saat dihubungi wartawan.

Anggota kepolisian, diketahui tiba di lokasi sekitar pukul 14.30 WIB. Keluarga pun menurunkan jenazah korban. Korban sendiri akan dimakamkan pada Sabtu, 19 Maret 2016, dikarenakan saat ini masih menunggu pihak keluarga yang belum datang ke rumah duka.

"Motif diduga karena masalah pribadi. Jenazah korban rencananya akan dimakamkan besok," kata dia lagi.

Ilustrasi narkoba

Kabur saat Disidang, Napi Narkoba Ditangkap di Rumah Istri

Sedang asyik masyuk di salah satu kamar.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016