BMKG: Tiga Wilayah Bakal Diguyur Hujan Lebat

Hujan mengguyur Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilisi prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu, pada Senin 21 Maret 2016. Secara umum, semua wilayah bakal diguyur hujan sepanjang hari ini.
Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November
 
Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, ada tiga wilayah yang diramalkan hujan lebat pada pagi, yakni Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang. Sedangkan pada siang dan malam akan hujan dengan dengan intensitas sedang.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam
 
Wilayah Jakarta Pusat diprakirakan hujan sedang sepanjang pagi, siang, dan malam. Wilayah Jakarta Selatan sama dengan Jakarta Pusat, yaitu hujan sedang sepanjang pagi, siang, dan malam.
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti
 
Kawasan Jakarta Timur, bakal hujan ringan saat pagi dan hujan sedang kala siang dan malam. Jakarta Barat diramalkan hujan sedang selama pagi, siang, dan malam.
 
Wilayah Depok di Jawa Barat, akan hujan ringan pada pagi dan hujan sedang saat siang dan malam. Prakiraan cuaca untuk wilayah Bekasi dan Bogor sama dengan di Depok. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya