Polisi Ungkap Sabu Dalam Bungkus Kartu Perdana HP

Ilustrasi narkoba jenis sabu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Aparat Polsek Senen menangkap seorang bandar narkoba jenis sabu, Eko Purwanto (29), di Jalan Sawo Manila, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Simpan 5 Kg Sabu di Plafon Rumah, Bandar dari Kampung Bahari Ditangkap

"Dari tangan pelaku, anggota berhasil mengamankan dua paket sabu yang dimasukkan dalam bungkus kartu perdana (hand phone/HP)," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno, di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu, 23 Maret 2016.

Awalnya, kata Suyatno, petugas menyamar sebagai pembeli dan melakukan transaksi dengan pelaku di tempat kejadian perkara (TKP). Pada saat transaksi itu, petugas menangkap pelaku.

Isi Garasi Petinggi Polisi yang Diduga Terlibat Suap Bandar Narkoba

Selanjutnya, pelaku dibawa ke tempat tinggalnya. Pada saat dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, polisi menemukan enam paket sabu dan satu paket narkotika jenis ganja. 

Polisi juga menemukan satu buah bong (alat isap sabu), satu buah cangklong, satu buah pipet, satu buah korek api gas modifikasi, serta satu buah alat timbangan. 

Kapolrestabes Medan Rico Dicopot, Ini Sosok Penggantinya

"Pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Polsek Senen guna penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

Akibat perbuatannya, pelaku kini harus meringkuk di balik jeruji besi.

Laksanakan South Sea Operation, Bea Cukai dan BNN Sita 309 Kilogram Sabu

Laksanakan South Sea Operation, Bea Cukai dan BNN Sita 309 Kilogram Sabu

Bersinergi dengan BNN, Bea Cukai melaksanakan operasi laut South Sea Operation dan menyita 309 bungkus sabu dengan perkiraan berat 309 kilogram dari kapal ikan

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2023