Hari Ini, Jabodetabek Berawan Cenderung Hujan Ringan

Ilustrasi petugas BMKG
Sumber :
  • M Nadlir

VIVA.co.id - Di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor diperkirakan cuaca berawan hingga diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang pada Sabtu, 26 Maret 2016.

Jakarta Diprediksi Masih Diguyur Hujan
Badan Meteorologi Klimotologi dan Geofisika (BMKG) melansir pagi ini, bahwa wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, dan Tangerang diperkirakan akan berawan.
 
BPPT: Tak Ada Teknologi Bisa Padamkam Kebakaran Hutan
Namun, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Bogor diprediksi mengalami hujan dengan intensitas ringan. Untuk daerah Bekasi mengalami hujan dengan intensitas sedang.
 
Siapkan Hujan Buatan, BPPT Tambah Pesawat Hercules
Pada siang hari, wilayah yang diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan ialah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi. Sedangkan Depok dan Bogor mengalami hujan dengan intensitas sedang. 
 
Pada malam nanti, untuk Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sementara daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok dan Bogor diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas sedang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya