Warga Polandia Gantung Diri di Kawasan Bandara

Polisi memasang garis kuning di sekitar are tempat WNA gantung diri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Annisa Maulida

VIVA.co.id - Seorang warga negara asal Polandia ditemukan tewas diduga gantung diri di area lapangan sepak bola PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, pada Minggu, 27 Maret 2016, sekitar pukul 05.30 WIB. 

Sopir Ini Nekat Gantung Diri di Depan Anaknya
 
Mayat tersebut pertama kali ditemukan Komarudin, seorang tukang semir yang saat itu melintas bersama Sopian, saudaranya yang bekerja di terminal satu Bandara Soekarno-Hatta. 
Fiki Ditemukan Tergantung di Gang Potlot
 
Saat melintas di lapangan, keduanya melihat ada yang tergantung di lapangan. Mereka menduga itu adalah patung. Namun, ketika didekati ternyata mayat manusia.
Polandia Siap Gabung Koalisi Perangi ISIS
 
Kaget, kedua saksi lalu berlari ke arah pool taksi dan memberi tahu ada mayat tergantung di lapangan sepak bola depan kantor AP II. 
 
"Kami mendapat laporan dan langsung mengevakuasi korban, mayat langsung dikirim ke RSU Tangerang," ujar Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Sutrisna. 
 
Sutrisna membenarkan, yang meninggal tergantung itu adalah warga negara asal Polandia. 
 
"Betul, ditemukan mayat seorang laki-laki diduga WNA. Kondisi gantung diri di area lapangan sepak bola AP II dekat KKP. Temuan dua buah tas bagasi name tag," ujar Sutrisna.
 
Ia mengatakan, saat ini, Unit Reskrim juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya