Dikira Berenang, WN Australia Ini Ternyata Tewas

Sumber :

VIVA.co.id -  Seorang warga negara Australia bernama Alistair Robert Hugh Frowde, ditemukan tewas mengapung di kolam renang rumahnya, di Jalan Tunggak Bingin Blok H Nomor 2 Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Korban ditemukan tak bernyawa oleh istrinya sendiri bernama Rini Aryanti sekira pukul 05.00 WITA, Jumat 8 Januari 2016. Kapolsek Denpasar Selatan, Komisaris Nanang Prihasmoko membenarkan penemuan jasad turis kelahiran 13 Februari 1952 itu.

Dari keterangan saksi-saksi, kata Nanang, korban masih sempat terlihat pada Kamis malam di rumahnya usai pergi bermain golf. Pria pemegang paspor dengan nomor N9432992 masih terlihat bercengkrama dengan anak istrinya.

"Sekitar pukul 21.30 WITA saksi yang berbincang dengan korban di teras rumah masuk ke kamar untuk menidurkan anaknya. Korban masih terlihat ke luar masuk untuk mengecek anaknya," kata Nanang kepada VIVA.co.id, Jumat, 8 Januari 2016.

Selanjutnya, Rini Aryanti tertidur. Ia beru menyadari jika suaminya tak ada di sampingnya kala terbangun sekira pukul 05.00 WITA. Rini lantas membangunkan adiknya bernama Riski Fausi untuk mencari korban.

Pencarian dilakukan ke sekeliling rumah. Hingga akhirnya korban ditemukan berada di kolam renang rumah dengan posisi mengambang.

"Korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Kami masih melakukan pemeriksaan untuk mencari tahu penyebab tewasnya korban," kata Nanang.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
Ilustrasi mobil jatuh.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Selama lima hari, korban terkurung di dalam mobil.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016