Haji Lulung dan Wanita Emas Cari 'Chemistry'

Bakal Calon Gubernur DKI Abraham Lunggana dan Hasnaeni
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni menyambangi gedung DPRD DKI Jakarta. Perempuan yang menyebut diri dengan julukan 'Wanita Emas' itu datang menemui salah satu pimpinan DPRD DKI yang juga berencana bakal maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

Haji Lulung Yakin Lolos Uji Kepatutan Cagub dari PDIP

Setelah menggelar pertemuan tertutup, Hasnaeni tidak menampik keduanya membicarakan kemungkinan berpasangan untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Menjadi gubernur dan wakil gubernur itu seperti orang mau nikah, harus ada chemistry-nya, makanya kita berdua juga mencocokkan visi dan misi untuk membangun Jakarta," ujar Hasnaeni di Gedung DPRD, Jakarta, Selasa 5 April 2016.

Sudah Ada Ketua Umum Baru, PPP Masih Bergolak

Menurut Hasnaeni, pertemuan mereka juga membicarakan seputar masalah dan solusi ibukota, termasuk masih adanya problem di bidang pendidikan, tenaga kerja dan kesehatan.

"Jadi bagaimana masyarakat yang sakit tidak bingung berobat, yang mau sekolah tidak bingung dimana sekolah," ujarnya.

Lulung Maju Tantang Ahok di Pilkada

Hal senada diungkapkan oleh Abraham Lunggana. Dia mengatakan telah 4 kali menggelar pertemuan dengan "Wanita Emas". Berbagai program yang akan ditawarkan kepada masyarakat juga telah dibicarakan mereka berdua.

"Kami ingin concern pada pelayanan kesehatan yang belum memadai," kata Haji Lulung.

Keduanya kata Lulung sedang saling mencocokkan visi dan misi bersama.

"Tidak tertutup kemungkinan saya yang jadi gubernur atau pak haji (yang jadi gubernur)," kata Hasnaeni saat ditanyakan potensi posisi masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya