IKEA Alam Sutera Dapat Ancaman Bom

Sumber :
  • oxygen-finance.com

VIVA.co.id - Peretail perabotan rumah tangga IKEA Alam Sutera di Jalan Sutra Boulevard No 45, Kelurahan Kunciran Induk, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mendapatkan ancaman bom. Ancaman bom diterima karyawan IKEA bernama Dita (25) pada Rabu, 13 April 2016 sekitar pukul 17.15 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Cipondoh, Resor Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Paryanto mengatakan, kronologi ancaman bom tersebut diterima melalui call center IKEA.

"Adapun menurut keterangan saksi, pelaku melakukan pengancaman atau teror dengan kata-kata, 'hati-hati di toko Anda ada bom, 10 menit lagi akan meledak'," kata  dia dalam keterangannya, Rabu, 13 April 2016.

Paryanto menambahkan, menurut keterangan saksi, pelaku pengancaman atau teror adalah laki- laki dengan menggunakan logat warga Jakarta.

Mendapatkan laporan tersebut, Kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan TKP dan mengevakuasi para karyawan dan pengunjung di IKEA, menghubungi Tim Gegana guna mengecek TKP serta melakukan koordinasi dengan user IKEA guna kepentingan penyelidikan.

"Sementara hingga saat ini, masih dilakukan pengamanan terhadap obyek dan tidak ada korban akibat adanya pengancaman atau teror di IKEA tersebut."

Pengelola IKEA Bungkam soal Ancaman Bom

(mus)

Bandara Zaventem, Brussels, Belgia pascaledakan bom

Sistem Pengenalan Wajah Beroperasi di Bandara Paris

Alat ini untuk mendeteksi "perilaku abnormal" pengunjung di bandara.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016