BNN Tembak Mati Bandar Narkoba

Ilustrasi/Penembakan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Petugas Badan Nasional Narkotika (BNN) menembak seorang pria berinisial DJS, yang diduga sebagai bandar narkoba, hingga tewas. 

Simpan 5 Kg Sabu di Plafon Rumah, Bandar dari Kampung Bahari Ditangkap

Menurut Deputi Pemberantasan BNN, Inspektur Jenderal Arman Depari, DJS terpaksa ditembak karena melawan saat akan ditangkap. Tersangka ditembak di sebuah perumahan di kawasan Cakung, Jakarta Timur,  Kamis sore, 21 April 2016.

Arman menceritakan, awalnya petugas melakukan pengintaian terhadap tersangka. Setelah diintai, petugas lantas membekuk pelaku lalu mencoba menggeledahnya. 

Isi Garasi Petinggi Polisi yang Diduga Terlibat Suap Bandar Narkoba

Saat akan digeledah, tersangka mencoba melarikan diri sehingga petugas melepaskan tembakan peringatan. Namun, pelaku tak menghiraukan tembakan peringatan itu. Petugas terpaksa melepaskan tembakan ke pelaku.

"Jadi dia melawan, karena melawan terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur dan akhirnya yang bersangkutan tewas, lengkapnya akan kami rilis siang ini," kata Arman saat dihubungi wartawan, Jumat, 22 April 2016.

Kapolrestabes Medan Rico Dicopot, Ini Sosok Penggantinya

Dari penangkapan itu, petugas BNN menyita ratusan ribu butir pil ekstasi. (ase)

Gembong narkoba Freddy Budiman.

Ustaz Fatih Karim Kenang Kematian Freddy Budiman: Minta Ucap Tahlil Sebelum Dieksekusi Mati!

Sebelum Freddy Budiman berpulang usai dieksekusi mati pada 29 Juli 2016 yang silam, dirinya sempat bertobat dan mengakui dosa-dosa yang pernah diperbuatnya selama hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2023